Dapperclean | Louis Vuitton Menunjuk Virgil Abloh Jadi Designer Baru - Dapper Clean
Nama Virgil Abloh kini kembali menjadi perbincangan di dunia fashion. Pasalnya desainer street wear ini dipilih menjadi direktur artistik busana pria di Salah satu mode fashion ternama, "Louis Vuitton".Penunjukkannya ini dilakukan untuk mengisi posisi kosong direktur kreatif busana pria Louis Vuitton setelah ditinggal direktur kreatif lamanya, Kim Jones. Kim Jones mengundurkan diri dari LV pada Januari 2018 lalu. 
Louis Vuitton, Menunjuk, Virgil Abloh, Jadi, Designer Baru,
929
post-template-default,single,single-post,postid-929,single-format-standard,qode-quick-links-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,paspartu_enabled,paspartu_on_bottom_fixed,qode-theme-ver-11.0,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.1.1,vc_responsive

Designer Virgil Abloh Bergabung ke Louis Vuitton – Dapper Clean

 

Louis Vuitton Menunjuk Virgil Abloh Menjadi Designer Terbaru Mereka!

 

Nama Virgil Abloh kini kembali menjadi perbincangan di dunia fashion. Pasalnya desainer street wear ini dipilih menjadi direktur artistik busana pria di Salah satu mode fashion ternama, “Louis Vuitton”.Penunjukkannya ini dilakukan untuk mengisi posisi kosong direktur kreatif busana pria Louis Vuitton setelah ditinggal direktur kreatif lamanya, Kim Jones. Kim Jones mengundurkan diri dari LV pada Januari 2018 lalu.

 

Michael Burke yang merupakan chairman dan CEO Louis Vuitton mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengetahui perjalanan karier Virgil Abloh sebagai seorang desainer. Michael pun mengungkapkan bahwa Virgil Abloh memiliki kepekaan terhadap kemewahan yang akan menjadi instrumen dalam mengambil busana pria Louis Vuitton. Virgil Abloh sendiri merupakan desainer yang patut di rekrut karena sudah memiliki backgroung di Fashion Streetwearnya sendiri, yaitu Off-White.

 

Di 2012, Virgil Abloh lalu mulai membuat jalan fashion yang saat ini menjadi incaran para remaja hypebeast, yaitu Off-White. Baginya, Off-White bukan hanya bicara soal fashion, melainkan caranya menyampaikan opini dan kritik terhadap dunia. Virgil Abloh mengatakan bila peran barunya untuk Louis Vuitton tidak akan membuatnya berhenti merancang Off-White. Ia pun sudah memiliki rencana untuk membuat karyanya masuk dalam tempat fashion legendaris sekelas Louis Vuitton dengan membuat ‘tanda-tanda baru’.

Virgil Abloh sudah banyak bekerja sama dengan di dunia mode, seperti Jimmy Choo Nike, Moncler, dan masih banyak lagi. Ini menunjukkan bahwa Virgil memiliki kemampuan untuk memadukan dunia fashion yang mewah dengan streetwear di Louis Vuitton. Virgil Abloh sendiri sudah menerima penghargaan Urban Luxe di Fashion Awards Inggris tahun lalu. Pertunjukan pertama Virgil Abloh untuk Louis Vuitton akan berlangsung pada Juni 2018 dalam Men’s Fashion Week di Paris.

No Comments

Post A Comment